Kamis, 01 Juli 2010

EASY WAY TO BUILD A TROJAN (CARA MUDAH BUAT VIRUS TROJAN)


Cara mudah membuat virus trojan

Bermacam-macam tipe virus bermunculan saat ini.

banyak cara membuat virus. Saya pernah membuat virus dari w32 generator virus. Cukup berhasil namun cepat sekali dikenali antivirus. Selain itu sangat susah untuk menginjeknya kedalam sebuah aplikasi karena mmebutuhkan compile script yang agak ribet. Namun kemudahan teknologi dan kepintaran sekarang ini memudahkan orang bisa membuat virus sendiri. Dengan bantuan software Pinch hal tersebut tidaklah mustahil lagi dilakukan.



PINCH Merukapan sebuah software yang diciptakan untuk menciptakan virus trojan. Dengan softraware ini kita bisa membuat virus trojan. Tanpa memerlukan modal pengetahuan bahasa pemrograman, bahkan sampai orang awam pun bisa membuatnya. Hanya dengan setingan beberapa option langsung compile…Jadi deh virus tersbut.

Lebih mudah lagi settingan yang telah kita lakukan bisa kita modif sehingga bisa memudahkan kita menghindari tangkapan antivirus.

Namun sayang buat yang hobi gratisan software ini gak bisa diundah gratisan aja. Namun kita harus membayar. Untuk rekan-rekan yang rajin gogling mungkin aja bisa ketemu software hasil cracknya namun hati-hati lho. Kadang-kadang software yang kita instal pun bisa-bisa sudah disisipi trojan..heheheh...so be careful...

Tidak ada komentar: